Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty Roli Segar, Telkomsel Sasar Generasi Muda

Telkomsel menghadirkan versi yang #LebihBeragamLebihSeru dari aplikasi roli dengan tampilan UI/UX dan home screen yang lebih segar dan informatif.

Telkomsel menghadirkan versi #LebihBeragamLebihSeru dari Aplikasi roli | (Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)

Telkomsel menghadirkan versi yang #LebihBeragamLebihSeru dari aplikasi roli dengan tampilan UI/UX dan home screen yang lebih segar dan informatif.

Ceritahits.com - Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa kebutuhan sehari-hari. Salah satunya dengan menyegarkan Roli: Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty.

Telkomsel segarkan roli sekaligus membuka peluang bagi brand dan advertiser dalam beragam konten yang unik dan menarik untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Selain itu menampilkan beragam hasil karya pengguna yang tergabung dalam komunitas roli.

Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, penyegaran itu merupakan bagian dded value.

Baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers, sehingga pelanggan akan nyaman menggunakan platform roli. Sesuai dengan tema pengembangan lebih beragam lebih seru.

Penyegaran Telkomsel Roli untuk menyasar generasi muda juga, sehingga kehadiran wajah terbaru roli dapat bermanfaat bagi pengguna.

Mulai dari mengekspresikan diri, mendapatkan informasi promosi maupun menikmati konten hiburan lainnya yang relevan. Ini merupaka ruang interaksi menguntungkan bagi brands dan advertisers.

"Maka jadikan roli sebagai salah satu tools untuk membuka peluang lebih luas dalam menjangkau pasar dan konsumen baru secara lebih kreatif dan efektif," kata Arief Pradetya kepada ceritahits via pressrelease, kemarin.

Baca Juga: Apa itu Roli, Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty

Baca Juga: Cara Daftar 99% Usahaku-Telkomsel, Peluang Startup UMKM

Telkomsel Roli menyajikan beragam konten dalam bentuk artikel dan cerita pendek. Kemudian pengguna juga mendapatkan ruang untuk berkreasi.

Dengan beragam program yang ada di roli, pengguna dapat mengirimkan karya mereka dalam berbagai tema dan bentuk, mulai dari teks cerita, foto, video, hingga gambar.

Karya mereka kemudian akan ditampilkan ke lebih dari satu juta pelanggan aktif roli lainnya.

Baca Juga: Debi Sagita Tampak Cantik dan Segar Nikmati Liburan di Labuan Bajo, Netizen: Melihat Surga

Arief Pradetya mengungkapkan, pengembangan Telkomsel roli sejalan dengan prinsip customer-centricity kami dalam menghadirkan layanan digital, yang terintegrasi bagi pelanggan.

"Kami harap pembaruan roli dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati konten dan berkreasi sekaligus membuka peluang pengembangan bisnis bagi brands dan advertisers serta menjangkau pasar maupun konsumen baru," ungkap Arief.

Roli Lock Screen

Telkomsel menghadirkan versi yang #LebihBeragamLebihSeru dari aplikasi roli dengan tampilan UI/UX dan home screen yang lebih segar dan informatif.
Platform Digital Lifestyle & Customer Loyalty Roli Segar | (Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)

Kedepannya, Telkomsel akan terus mengembangkan roli serta seluruh layanan digitalnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Agar dapat menjadi penyedia solusi digital yang relevan di setiap fase kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Padang Fashion Week 22 Beredar, Polisi Cari Penyelenggara

Jika sebelumnya pengguna bisa langsung mendapatkan paket data 600 MB secara gratis dengan mengaktifkan roli Lock Screen.

Kini sebagai hadiah, pengguna roli bisa mendapatkan 1.000 koin tiap harinya, bermain roda keberuntungan.

Atau menggenapkan Counter Reward hingga 30 hari untuk redeem paket data/telepon/SMS sesuai kemauan.

Pembaruan sistem customer loyalty ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih hadiah sesuai preferensi dan kebutuhan.

Serta meningkatkan keaktifan pengguna sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pelanggan Telkomsel, yang saat ini berjumlah 175 juta pelanggan. [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

tconnect mobile, tconnect login telkomsel-
Telkomsel Gelar T-Connext untuk Ciptakan Inovasi
Telkomsel Gelar NextDev 2022, Perkuat Fundamental Startup Digital Untuk Terus Tumbuh Secara Berkelanjutan
Ikutan Telkomsel NextDev 2022, Berikut Jadwal Pendaftaran
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar
Ceritahits.com - Layanan jaringan Telkomsel SOS, Selasa (13/9/2022), sejumlah pelanggan di beberapa kota di Sumatera Barat (Sumbar) luapkan kekecewaan di media sosial (WhatsApp) dan Twitter.
Jaringan Telkomsel SOS, Ini Tanggapan Pihak Perusahaan
Redeem Poin Telkomsel
Redeem Poin Telkomsel, Menangkan Smartphone 5G & Saldo Link Aja
Presiden RI Joko Widodo resmikan pemanfaatan 5G Underground Smart Mining by Telkomsel di PT Freeport Indonesia (PTFI), Kamis (1/9/2022) di Tembagapura, Papua. | [Telkomsel/Kariadil Harefa/Ceritahits.com)
Presiden Jokowi Luncurkan 5G Underground Smart Mining by Telkomsel di PT Freeport Indonesia