Tampil di Wireless Festival, Penggemar Rapper Nicki Minaj Kecewa

Wireless Festival Nicki Minaj

Onika Tanya Maraj (Nicki Minaj) | (Instagram/nickiminaj/ceritahits)

Ceritahits.com - Ribuan penggemar Nicki Minaj kecewa saat rapper perempuan itu hadir dalam Wireless Festival di Finsbury Park, Minggu (10/7/2022).

Nicki Minaj (/mɪˈnɑːʒ/) adalah seorang rapper berkebangsaan Trinidad-Amerika Serikat.

Superstar rap berusia 39 tahun menjadi bintang tamu dalam acara meet and greet di Cafe Koko di Camden, London. Spontan ribuan penggemar Nicki Minaj mengepung jalanan untuk bertemu.

Namun penggemar merasa kecewa karena hanya bisa melihat sekilas penyanyi wanita dengan suara super bass itu.

Ribuan penggemar Nicki Minaj menyerbu lokasi seperti yang terlihat dalam akun Instagram milik Nicki Minaj. Polisi pun kewalahan mengawal, sampai -sampai membentuk barisan agar Nicki Minaj menuju venue.

Baca Juga: Arie Untung Kecewa Atas Larangan Ibadah Haji Tahun Ini

Imenella asal Swedia sangat bahagia ingin menonton secara langsung bersama temannya melihat itu manggung di Wireless Festival, London.

Setiba di lokasi, gerbang masuk telah tutup lebih awal meskipun mereka mengantongi tiket, hal tersebut karena padatnya para penggemar sampai polisi turun tangan.

Imenella menangis dan hanya bisa mendengar dari luar saat Nicki Minaj menyanyikan lagu pertamanya, "Saya sangat sedih, datang jauh-jauh tapi hanya bisa berdiri dan mendengar dari luar gedung," katanya.

Hal senada juga Alex Ronald sampaikan, warga asal Glasgow berusia 21 tahun itu merupakan penggemar Nicki Minaj mengaku kecewa.

Ia terpaksa pulang lebih awal sekitar pukul 4 sore agar tidak ketinggalan kereta pulang, padahal ia sudah mengantre sebelum jam 7 pagi.

Baca Juga :Artis Britney Spears Buat Penggemar Bingung dengan Bikini Merah Muda Cerah

"Ini merupakan mimpi buruk," ujarnya.

Alydia yang berusia 22 tahun, terbang dari Amsterdam sendirian untuk melihat pertunjukan Minaj juga kecewa.

"Sudah berusaha menerobos kerumunan agar bisa menonton Minaj, tapi kerumunan sangat ramai di lokasi festival yang menampilkan Nicki Minaj," tukuknya. [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Kondisi cerita bayi kembar siam lahir di Pariaman, Sumatera Barat berurai air mata keluarga pasien RSUP M. Djamil Padang, Kamis (22/9/2022).
Cerita Bayi Kembar Siam di Pariaman Sumbar, Keluarga Hanya Bisa Pasrah
Perkaya Konten Digital Kreatif untuk Dukung Perkembangan Industri Film dan Gaming Tanah Air
Love in Game, Serial Orisinal by MAXstream Tayang Hari Ini
Tak Seperti Raffi Ahmad, Intip Gantengnya Angga Yunanda
Tak Seperti Raffi Ahmad, Intip Gantengnya Angga Yunanda
Anya Geraldine Cantik dan Berkelas di New York Fashion Week
Anya Geraldine Cantik dan Berkelas di New York Fashion Week
Ceritahits.com - Seorang pria di Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur tega membakar anaknya hidup-hidup. Tak hanya itu, pria berstatus suami itu juga bakar istrinya di rumah. Warga pun tak berani mendekat ketika mendengar teriakan korban minta tolong.
Candu Nonton Film Dewasa, Pria di Sukodono Bakar Istri
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar
Ini Penyebab Turunnya Kualitas Jaringan Telkomsel di Sumbar