Cari Aman, Inilah Pangkal Perkara Cowok Minder Dekati Luna Maya

Cari Aman, Inilah Pangkal Perkara Cowok Minder Dekati Luna Maya

Luna Maya saat foto jalan di luar negeri (Instagram/@lunamaya)

Ceritahits.com - Artis Luna Maya meskipun saat ini single dan menikmati hidup tanpa ada cowok yang mengisi relung hatinya. Ia kadang tercenung di malam hari sebelum berbaring.

Lulu sapaan dari Luna Maya bukan tidak membuka diri, namun banyak cowok yang minder alias takut mendekati Luna Maya.

Pangkal perkara cowok minder mendekati Luna Maya ternyata terbongkar sudah, saat Lulu bertandang ke rumah Denny Sumargo dan Olivia Allan, yang kemudian ia unggah pada akun YouTube pribadinya, Senin (30/5/2022).

Luna Maya dan Denny Sumargo acap kali kolab untuk menbuat konten, lantaran dulu Densu dan Lulu juga pernah dekat. Tapi, tidak terlalu sebelum ia kemudian meminang Olivia. Walau sampai sekarang keduanya tetap akrab.

Pada unggahan itu mulanya cuma talk biasa saja, hingga Denny Sumargo memuji penampilan Luna Maya, mantan musisi Ariel NOAH. Walau satu sisi Olivia sedikit heran perilaku suaminya itu.

Olivia pun meledek suaminya, "Yang, Luna cantik gini, kamu udah kenal lama kamu kok enggak pernah gini?"

Baca Juga: Ariel Tatum Masuk Angin Pakai Bikini, Netter Berebut Kerokan

"Maksudnya, gini loh yang, cowok kalau ngelihat Luna enggak ngedeketin, enggak kagum, enggak apa itu kayak enggak normal loh yang," tanya Olivia Allan.

Lampiran Gambar
Luna Maya Jalan Jalan ke Seoul, (Instagram/@lunamaya)

Olivia menanyakan hal itu lantaran Denny Sumargo tiba-tiba berubah saat kedatangan Luna Maya. Herannya Olivia, kenapa Densu tidak kecantol, jangan-jangan tidak normal.

Paras Luna Maya memang banyak membuat cowok terpikat, tapi ternyata ada juga yang minder alias takut. Sama seperti Denny Sumargo, tapi perkaranya bukan tentang Ariel NOAH, yang kini sudah jadi mantan Luna Maya.

"Terus gue ngerasa kayak minder juga, Luna itu punya karakter kuat banget. Banyak cowok pasti minder ama lo," jelas Denny Sumargo.

Itulah yang membuat Densu enggan mendekati Luna Maya lebih dalam, karena melihat sosok karakter perempuan seperti Luna yang memang memiliki citra baik sebagai artis, pintar dan pekerja keras.

"Begini, lo kan secara fisik tuh di atas rata-rata. Kemudian lo as smart woman, hardworking, kalo cowok pengin mokondo bisa ama lo. Jadi numpang hidup doang," ujar Denny Sumargo.

Baca Juga: Tampil Cantik dan Seksi Tidak Terkontrol, Ariel Tatum Tidak Menyesal

Cari aman, inilah pangkal perkara cowok minder dekati Luna Maya. Terbongkar saat Denny Sumargo dan Olivia bersama Luna yang masih yang mau 40
Denny Sumargo (Tangkapan layar YouTube pribadi)

Walau istrinya Denny sedikit kurang percaya, tapi tanpa sengaja Densu keceplosan soal pria yang dulunya numpang sama Luna Maya.

Walau Denny tidak menyebut nama, namun hal itu tertangkap sudah oleh Lulu.

"Saya boleh tidak tahu tentang kehidupan Luna," tanya Denny Sumargo. Ia pun menumpang tanya melalui Olivia.

"Coba tanya, pasti ada kisahnya. Pernah tidak kamu pacaran sama cowok di mana cowoknya jadi numpang sama kamu? Pasti ada, cuma kamu tidak mau ngomong aja, enggak enak," sambung Densu.

"Tidak ada, tapi memang karena kita lebih mampu jadinya kita lebih," jawab Luna Maya dengan sangat hati-hati.

Baca Juga: Intan Ratna Juwita Tidak Takut Salah Tembak Pacar, Kira Kira Siapa?

Pangkal perkara cowok minder mendekati Luna Maya ternyata terbongkar sudah, saat Lulu bertandang ke rumah Denny Sumargo dan Olivia Allan, yang kemudian ia unggah pada akun YouTube pribadinya, Senin (30/5/2022).
Luna Maya Jalan Jalan ke Seoul, (Instagram/@lunamaya)

Menurut Denny jawaban Luna Maya pola 'main aman' yang memang menguras energi sedari tadi.

"Sama aja itu, ah elah. Gue emosi juga," cakap Denny Sumargo. [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan. Musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Tak Seperti Raffi Ahmad, Intip Gantengnya Angga Yunanda
Tak Seperti Raffi Ahmad, Intip Gantengnya Angga Yunanda
Prewed apa shooting @tanahairbetattv sih? 😜
Tyas Mirasih Liburan Bareng Tengku Tezi, Luna Maya: Enak Ngak Sama Berondong?
Inilah Bahan Alami Membantu Bersihkan Ginjal dan Racun Tubuh
Inilah Bahan Alami Membantu Bersihkan Ginjal dan Racun Tubuh
Cerita perjalanan Celinde Schoenmaker dan Richard Fleeshman terbilang unik. Apalagi Richard Fleeshman sudah lama jomblo, ia pun tidak menyiakan asmaranya dengan artis cantik ini.
Ngak Mau Jomblo Selamanya, Richard Fleeshman Lamar Artis Cantik Ini
Artis gitaris Prisa Rianzi kembali muncul namanya dalam berita, pesona Prisa Rianzi tetap hits di mata netizen.
Foto Mesra Artis Gitaris Prisa Rianzi Bikin Salfok
Cantiknya Luna Maya Pakai Gaun Bak Putri Kerajaan
Cantiknya Luna Maya Pakai Gaun Bak Putri Kerajaan, Netizen: Not Today, But Someday