Kak Seto Sarankan Anak-Anak Irjen Ferdy Sambo Berhenti Bermedsos, LPAI Desak Polri Lindungi Anak

Baru-baru ini Ketua LPAI Seto Mulyadi bersama tim besuk Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (23/8/2022).

Ketua LPAI Seto Mulyadi minta bertemu Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok | Selasa (23/8/2022)

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi mendesak Polri untuk memberikan perlindungan terhadap anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ceritahits.com - Baru-baru ini Ketua LPAI Seto Mulyadi bersama tim besuk Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (23/8/2022). Kedatangan mereka untuk meminta izin agar bertemu keempat anak Irjen Sambo.

Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masuk penjara karena kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Sehingga keduanya pun terpisah dari keempat anak para tersangka pembunuhan berencana itu.

"Kami mendesak keluarga besar Polri juga bisa memberi, melindungi anak-anak," kata Seto Mulyadi, Minggu kemarin.

Adapun saran dari Seto Mulyadi alias Kak Seto, agar keempat anak Irjen Sambo dan Putri Candrawathi agar tidak berselancar di media sosial (medsos).

"Baiknya berhenti bermain medsos dan sebaiknya ikuti pendidikan informal," ucap Kak Seto.

Baca Juga: Medina Zein Masuk Rumah Sakit Polri, Kursi Pesakitan Menanti

Baca Juga: Netizen Sorot Tagline “GRATIS” Seleksi Bintara Polri

Sekaitan perlindungan anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, LPAI berkoordinasi dengan Mabes Polri. Kak Seto berharap, agar membedakan perlakuan dan memisahkan anak dari kasus yang menjerat orangtuanya.

"Mohon anak-anak dipisahkan dari kasus orang tuanya. Harus ada peran entah itu dari keluarga atau dari institusi Polri itu sendiri," tutur Seto. [BNR]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Skenario Ferdy Sambo Berubah Setelah Cerita Kapolri Jenderal Sigit Bertemu Bharada E. Jenderal Listyo Sigit cerita lagi, skenario Ferdy Sambo
Skenario Ferdy Sambo Berubah, Cerita Kapolri Jenderal Sigit Bertemu Bharada E
Tersangka penembakan Brigadir J mendapat kunjungan dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) di Mako Brimob Kelapa Dua, Ada Apa?
Irjen Ferdy Sambo Kedatangan Kak Seto di Mako Brimob Kelapa Dua, Ada Apa?
Polwan cantik Rita Yuliana
Selain Miliki Paras Cantik, Benarkah AKP Rita Yuliana Istri Simpanan
AKP Rita Yuliana merupakan Polwan cantik dari instansi Polri. Sosok Rita go publik setelah namanya mencuat atas kasus yang menjerat Irjen Ferdy Sambo, belakangan ini.
Cita-Cita AKP Rita Yuliana Sebelum Jadi Polwan: Artis dan Dokter
Kondisi cerita bayi kembar siam lahir di Pariaman, Sumatera Barat berurai air mata keluarga pasien RSUP M. Djamil Padang, Kamis (22/9/2022).
Cerita Bayi Kembar Siam di Pariaman Sumbar, Keluarga Hanya Bisa Pasrah
Ceritahits.com - Seorang pria di Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur tega membakar anaknya hidup-hidup. Tak hanya itu, pria berstatus suami itu juga bakar istrinya di rumah. Warga pun tak berani mendekat ketika mendengar teriakan korban minta tolong.
Candu Nonton Film Dewasa, Pria di Sukodono Bakar Istri