Reva Alexa Punya Bodi 'Meletop' Millen Cyrus Lewat

Reva Alexa seorang transgender Indonesia, bodinya tak kalah bohai dari Millen Cyrus maupun Lucinta Luna. "Kak Yogi Saputra meletop," ujar netizen meninggalkan pesan.

Reva Alexa Punya Bodi ‘Meletop’ | (Instagram/@revaalexareal/Ceritahits.com)

Ceritahits.com - Reva Alexa seorang transgender Indonesia, bodinya tak kalah bohai dari Millen Cyrus maupun Lucinta Luna.

Reva Alexa belakangan ini tampil nyentrik dan casual dengan membagikan video sedang goyang mengikuti irama musik, di laman akun Instagram miliknya (@revaalexareal) beberapa waktu lalu.

Sontak perilaku sobat Lucinta Luna itu menuai komentar netizen. Para pengguna media sosial kagum dengan bodi goals Reva Alexa, bahkan bisa lawan tanding atau rival kuat Millen Cyrus.

Nyaris penampilan Reva Alexa, selebriti internet yang pernah kesandung kasus konsumsi sabu-sabu tahun 2019 sempurna di mata netizen.

Goyangan Reva pun memukau para followers-nya, "Kak Yogi Saputra meletop," ujar netizen meninggalkan pesan.

"Bodinya ngeri," cakap @kikiz*** meninggalkan komentar di laman akun selebgram Reva Alexa.

Baca Juga: Lucinta Luna Goyang Sikok Bagi Duo, Bikin Netizen Keluar Sedikit

Baca Juga: Bikin Meleleh! Intan Ratna Juwita Ajak Netizen Sambil Goyang Seksi Pakai Mini Dress

Selebgram Reva Alexa Pakai Korset Elastis

Reva Alexa memakai korset elastis pinggang tinggi, sehingga membentuk bodinya tanpa jejak, dan bagian belakang pun terlihat jelas.
Tangkapan layar Reva Alexa goyang 2 versi | (Instagram/@revaalexareal/Ceritahits.com)

Pada kesempatannya Reva Alexa unggah video sedang bergoyang di dalam kamar. Saat itu Reva memakai baju kaos warna putih sehingga bagian depan terlihat agresif.

Sementara bagian bawah Reva Alexa memakai korset elastis pinggang tinggi, sehingga membentuk bodinya tanpa jejak, dan bagian belakang pun terlihat jelas.

"2 versi," kata Reva Alexa sebagai caption video ungahan miliknya.

Reva tampak senang dan bahagia dengan video unggahan tersebut. Selain menghibur dirinya juga menyapa para penggemar yang ketar-ketir memandangnya.[*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Selebgram Anya Geraldine mengaku masih perawan walau ia pun jarang mandi. Cewek kelahiran Jakarta itu ngaku tetap wangi dan masih virgin
Kalau Keluar Jarang Mandi, Anya Geraldine Ngaku Masih Perawan
CERITAHITS.COM - Dewi Paramita jadi sorotan netizen di momen ulang tahun (Birthday) Marcos Ivanos, pacar Debi Sagita, 5 September 2022.
Netizen Sorot Komentar Dewi Paramita di Momen Birthday Marco Ivanos
Pelukan Marco Ivanos Membuat Debi Sagita Merem
Pelukan Marco Ivanos Membuat Debi Sagita Merem, Netizen: Kawal Sampai Nikah
"Kadang tiap hari capek, tapi ternyata capek itu nagih," tulis Anya sebagai keterangan video Instagram @anyageraldine, Rabu 7 Agustus 2022.
Anya Geraldine Cantik Makin Rajin Begituan, Capek Itu Nagih Katanya
Potret Monica Ardhea kembali bikin netizen gagal fokus, saat santai dan sedang menikmati hidangan dengan menu dada ayam.
Pose Seleb Bikin Gagal Fokus, Monica Ardhea: Kayak Cintamu ke Aku
BIKIN SEGAR! Ribuan Netizen Nonton Video Anya Geraldine Main
BIKIN SEGAR! Ribuan Netizen Nonton Video Anya Geraldine Main