Kampus Ini Nyaris Putus Kerjasama dengan RSUD Wonosari, Akibat Konten Perawat Pasang Kateter

viral kisah Nakes pasang kateter pasien pria itu, manajemen RSUD Wonosari berikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi @RSUD_Wonosari

Cuplikan Nakes pasang kateter cowok viral Tiktok @moditabok.

Ceritahits.com - Setelah konten video viral perawat pasang kateter pasien pria cakep. Pihak RSUD Wonosari, Yogyakarta berikan surat panggilan ke Universitas Aisyiyah (Unisa), Kamis (2/6/2022).

Bukan itu saja, manajemen RSUD Wonosari juga memanggil mahasiswi dari perguruan tinggi itu. Setelah mengetahui identitasnya yang bukan tenaga kesehatan (Nakes) di rumah sakit setempat.

Akibat konten video viral itu, nyaris Unisa Yogyakarta putus hubungan kerjasama dengan pihak RSUD Wonosari.

Sebagai itikad baik dari pihak universitas, pimpinan dari perguruan tinggi itu pun sanggupi panggilan. Kemudian melakukan klarifikasi serta membicarakan kerjasama yang selama ini aman-aman saja.

Selain dari pihak universitas, turut hadir mahasiswi CA, pemilik konten video viral di TikTok, yang kemudian repost ulang di Twitter hingga jadi trending topik.

Pihak Unisa Yogyakarta membenarkan jika konten video viral itu merupakan mahasiswi mereka. Yang saat ini sedang praktek di RSUD Wonosari.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol (BHP) Unisa Yogyakarta, Sinta Maharani.

Sinta Maharani juga menyampaikan permintaan maaf kepada pihak RSUD Wonosari. Pada pertemuan itu pula, BHP Unisa Yogyakarta melakukann pertemuan dengan direktur dan Kadiklat rumah sakit.

Sementara terkait perbuatan dari CA, mahasiswi pemilik konten viral pemasangan kateter pada pasien pria. Juga telah diberikan teguran oleh Kaprodi Keperawatan dan Dekanat Fikes.

Selain itu pihak perguruan tinggi Unisa Yogyakarta juga telah menarik mahasiswa-nya dari tempat klinik RSUD Wonosari.

"Kaprodi dan dekanat telah memberikan teguran kepada CA dan kami menariknya dari klinik RSUD Wonosari yang merupakan tempat praktik," sambung Sinta Maharani kepada wartawan.

Soal pemanggilan Unisa Yogyakarta oleh RSUD Wonosari memang benar, perihal itu diaminkan Kasubag Tata Usaha RSUD Wonosari, Sunyoto, Kamis 6 Juni 2022. [*]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Cerita Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Gerombolan Hits
Nyawa Terancam, Cerita Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Gerombolan Hits
Melibatkan Ibunya, Ray J Bongkar Sindikat Bisnis Video Panas Kim Kardashian
Melibatkan Ibunya, Ray J Bongkar Sindikat Bisnis Film Dewasa Kim Kardashian
Cerita video seks Kim Kardashian dan Ray J kembali hits, usai Ray J unggah pernyataan. Adegan panas dengan Kim Kardashian permintaan Kris Jenner.
Cerita Video Seks Kim Kardashian dan Ray J Kembali Hits
Cerita Wanita Ini Cium Raja Charles III di Luar Istana Buckingham Hits
Cerita Wanita Ini Cium Raja Charles III di Luar Istana Buckingham Hits
Celoteh Video Ular Melilit Kabel Listrik Viral, Netizen: Melilit Utang Kali
Celoteh Video Ular Melilit Kabel Listrik Viral, Netizen: Melilit Utang Kali
Ceritahits.com - Gisella Anastasia alias Gisel kembali membuat netizen penasaran, lantaran mengaku mual dan capek.
Kaget Pengakuan Gisel Mual dan Capek, Netizen Jadi Ingat Video