La Catrina Kepala Geng Narkoba Cantik Ini Kisahnya

La Catrina Kepala Geng Narkoba Cantik Ini Kisahnya

La Catrina Kepala Geng Narkoba Cantik Ini Kisahnya

Ceritahits.com - La Catrina, 21, wanita cantik yang mengepalai geng narkoba di Meksiko, tertembak mati oleh polisi dalam baku tembak. Bos kartel narkoba ini dikenal sebagai sosok yang kejam. La Catrina hanyalah nama samaran.

Nama aslinya adalah Maria Guadalupe Lopez Esquivel. Polisi menembak pada bagian lehernya.

Terlihat gambar buram cuplikan kamera menujukan tubuh pembunuh muda terbaring di tanah. Nampak darah menutupi wajah dan pakaian La Catrina.

Guadalupe Lopez Esquivel dianggap sebagai tokoh utama dalam Jalisco New Generation Cartel (CJNG), kartel narkoba terkenal di Meksiko.

Suka memamerkan body tubuh yang seksi bersama senjata api berbahaya di media sosial. Memimpin tim pembunuh bayaran di jaringan CJNG. Kartel narkoba inilah yang menyerbu polisi pada 14 Oktober 2019 di Kota Aguililla, negara bagian Michoacan.

Polisi menyergap lokasi persembunyian La Catrina bersama beberapa anggota kartel bersenjata, melansir dari The Sun, Selasa, 1 Januari 2020.

Polisi menggeledah komplotan itu dan terjadi baku tembak mematikan. Ketika La Catrina tertembak pada bagian leher, garda nasional setempat mengevakuasi menggunakan helikopter.

"Tenang, anakku. Helikopter akan datang untuk Anda. Itu datang sekarang, mudah, mudah, semuanya akan baik-baik saja. Cobalah untuk bertahan hidup," kata seorang polisi yang ikut melakukan penyergapan.

La Catrina meninggal akibat luka tembak beberapa menit setelah helikopter lepas landas. La Catrina bergabung dengan CJNG 2017, setelah jatuh cinta dengan salah satu pemimpin kartel, Miguel El M2 Fernandez.

Sejak bergabung, ia telah menjadi tokoh populer di kalangan anggota kartel di bawah El M2. Menjalani kehidupan glamor.

La Catrina mendapat dugaan membayar penjahat lain untuk melakukan pembunuhan, pemerasan dan penculikan.

Menurut laporan terbaru kalau Kekasihnya El M2 tertangkap saat penggerebekan polisi. Ia menjadi kartel narkoba terkemuka antara 2013 dan 2015.

Geng Narkoba beroperasi dan termasuk paling berbahaya, memiliki jaringan luas, Ruben Oseguera Cervantes alias El Mencho merupakan pemimpin utama dan geng kartel narkoba itu memiliki jaringan wilayah Amerika, Asia, termasuk Eropa.

Anggota Garda Nasional Meksiko  melaporkan telah menangkap beberapa anggota kartel yang teridentifikasi antara lain Alejandra, Everardo, Brayan, Juan Carlos, Octavio, Pedro dan Alejandro.


Dapatkan update berita terbaru, terkini dan berita pilihan hari ini setiap hari setiap hari dari Cekricek.id. Mari bergabung di Grup Telegram kami, caranya klik Cekricek News Update, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Ceritahits.com di Google News.

Baca Juga

Mantan jaksa agung tertangkap atas tindakan kejahatan terhadap siswa termasuk guru. Kasus Penculikan massal Iguala 2014 yang dialami 43 mahasiswa terungkap lagi
Penculikan Massal Iguala 2014 'Mirip' Kasus Brigadir J, Mantan Jaksa Ditangkap
Riasan untuk Hari Orang Mati salah satu pencarian terpopuler selama setahun Google Search 2021. La Catrina kata Maquillaje Para Dia de Muertos
Pencarian La Catrina Terpopuler Google Search 2021
Kondisi cerita bayi kembar siam lahir di Pariaman, Sumatera Barat berurai air mata keluarga pasien RSUP M. Djamil Padang, Kamis (22/9/2022).
Cerita Bayi Kembar Siam di Pariaman Sumbar, Keluarga Hanya Bisa Pasrah
Ceritahits.com - Seorang pria di Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur tega membakar anaknya hidup-hidup. Tak hanya itu, pria berstatus suami itu juga bakar istrinya di rumah. Warga pun tak berani mendekat ketika mendengar teriakan korban minta tolong.
Candu Nonton Film Dewasa, Pria di Sukodono Bakar Istri
Tahan dan Penjarakan PC Tersangka Pembunuhan Berencana
Tahan dan Penjarakan PC Tersangka Pembunuhan Berencana
Cerita Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Gerombolan Hits
Nyawa Terancam, Cerita Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Gerombolan Hits